Keluar Benjolan dan Darah Saat BAB, Bahayakah

Keluar Benjolan dan Darah Saat BAB, Bahayakah ~ Selamat datang di blog pengobatan wasir tanpa operasi dengan obat herbal ambeclear dan salep salwa dari de nature. Bagaimana cara menyembuhkan wasir secara alami dan tanpa operasi? banyak penderita wasir di indonesia yang mencari solusi untuk menyembuhkan penyakit wasir mereka secara alami baik itu dengan cara mengkonsumsi buah buahan dan juga dengan cara tradisional yaitu dengan jamu untuk mengobati wasir. sebenarnya apa itu wasir dan bagaimana menyembuhkan wasir dengan cara alami? Apakah obat wasir tradisional ini mujarab dan bisa menyembuhkan penderita wasir? silahkan baca secara seksama artikel ini tentang cara mengobati penyakit wasir secara alami tanpa operasi. Info lebih lanjut bisa menghubungi customer services kami di 085646457211.

Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien. 


Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. 

PERBEDAAN ANTARA WASIR INTERNAL DAN EKSTERNAL
Keluar Benjolan dan Darah Saat BAB, Bahayakah Ada dua jenis wasir yang sangat umum, diantaranya adalah wasir internal dan eksternal. Wasir internal ini terjadi di mana jaringan anal menjadi meradang dalam rektum. Untuk wasir eksternal terjadi ketika jaringan anus di bagian luar yang lunak menjadi meradang. 

WASIR LUAR (EKSTERNAL)
Ketika wasir ditemukan di luar anus, maka jaringan pada kantung darah dapat terlihat dan mudah dirasakan sehingga wasir eksternal ini mudah untuk di diagnosis dan obati.

Tanda pertama dari wasir eksternal ini biasanya adanya rasa ketidaknyamanan tepat berada pada gejala wasir timbul. Wasir ini biasanya sangat lembut dan terasa gatal. Mungkin ada juga yang menimbulkan darah merah yang terang jika dilihat pada kertas toilet setelah buag air besar. Ketika digunakan untuk duduk ataupun berjalan, maka bisanya terasa sangat menyakitkan.

Wasir eksternal cenderung menjadi masalah yang paling mudah untuk diobati dari pada wasir internal. Karena wasir eksternal ini dapat dikurangi dengan melakukan pengobatan rumahan seperti krim, tisu, merendam wasir dengan air hangat dan kebersihan yang teliti. Mungkin wasir eksternal dapat hilang hanya dalam beberapa minggu bila diatasi dengan benar dan tepat. Namun, juga bisa membutuhkan waktu yang sangat lama karena permasalahan sudah semakin kompleks dan penderitanya sudah mengalami rasa ketidaknyamanan yang parah!

WASIR DALAM (INTERNAL)
Biasanya kalau wasir internal tidak menimbulkan rasa sakit dan tanda pertama mungkin hanya terlihat darah baik di atas kertas toilet saat buang air besar atau di bangku. Tanda lain timbulnya wasir internal ini bisa juga menjadi debit berair di bagian anus. Biasanya wasir internal ini sangat menyedihkan dan memalukan bagi para penderitanya. Kadang-kadang ada juga timbul perasaan risih.

Wasir internal ini disertai dengan rasa sakit dan terjadi ketika mereka keluar dari anus, biasanya pada saat buang air besar. Ketika Anda mengalami wasir internal, maka Anda dapat melakukan pengobatan dengan menggunakan krim yang dapat Anda oleskan tepat pada bagian yang mengalami wasir. Tapi Anda juga tetap harus menjaga kebersihan tubuh Anda terutama pada saat keluarnya air atau lendir saat buang air besar. Keluarnya air atau lendir dari daerah mukosa dapat menyebabkan iritasi parah pada daerah dubur.

Kadang-kadang lendir yang keluar dari anus ini dapat keluar bersama dengan keluarnya tinja. Ini bisa sangat menyakitkan bagi para penderitanya. Jika Anda mengalami permasalahan yang sama seperti ini, maka ada baiknya Anda mencoba melakukan kompres menggunakan air dingin untuk mengecilkan jaringan yang sedang bermasalah dan kemudian dengan hati-hati mendorong wasir tersebut untuk masuk ke anus dengan menggunakan jari. Ini dapat menyakitkan untuk Anda lakukan, tetapi akan memberikan bantuan bagi Anda agar wasir dapat masuk kembali keposisi semula. Adanya wasir itu ada kemungkinan bahwa timbulnya gumpalan yang mungkin telah terbentuk di dalam darah. 

STADIUM AMBEIEN ATAU WASIR (HEMOROID)
Keluar Benjolan dan Darah Saat BAB, Bahayakah Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:

Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. (Bisa diobati dengan herbal ambeien).

Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya. (Bisa diobati dengan herbal ambeien).

Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak. (Bisa diobati dengan herbal ambeien).

Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 

TIPS MENGOBATI DAN MEYEMBUHKAN AMBEIEN ATAU WASIR (HEMOROID)
Untuk menghilangkan wasir secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan wasir serta melakukan konsultasi dengan dokter. 
* Jalankan pola hidup sehat. 
* Olah raga secara teratur.
* Makan makanan berserat.
* Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet.
* Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll.
* Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar.
* Minum air yang cukup.
* Jangan menahan kencing dan berak.
* Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan.
* Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan.
* Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa.
* Duduk berendam pada air yang hangat.
* Minum obat sesuai anjuran dokter.

CARA TRADISIONAL MENYEMBUHKAN WASIR AMBEIEN TANPA OPERASI
Ambil 2 buah tomat dipotong kecil-kecil ditambah minyak goreng 1sendok makan, air 2 gelas. 
Tomat dan minyak goreng direbus dalam air sekitar 10 menit, kemudian disaring pakai kain utk diambil sarinya, kemudian dioleskan ke wasir. 

Ambil daun ungu (Graptophylum pictum) varietas warna ungu, bukan yang hijau bergaris putih. Ambil 20 gr (biasanya sekitar 11 daun), rajang kasar saja, rebus dengan 2 gelas air matang selama 15 menit mendidih dengan panci enamel atau yang stainless, jangan pake panci aluminium karena kandungan flavonoidnya mengikat logam Al. 
Sisa sekitar 1 gelas diminum. Minum 2x sehari selama 2 minggu, selanjutnya cukup 1xsehari hingga 2 bulan.

Cara Lain yang bisa ditempuh untuk menyembuhkan wasir tanpa operasi yaitu dengan cara pengobatan alternatif untuk penderita wasir, yakni dengan obat herbal ambeclear dan salep salwa dari de nature indonesia.

OPERASI WASIR (Hemoroid) atau OBAT HERBAL??
Sebelum wasir di operasi, kami sarankan untuk di obati dulu secara herbal dengan AMBECLEAR dan Salep Salwa yang mampu mengatasi penyakit hemoroid, wasir, ambeien tanpa operasi. Pilihan anda di tangan anda.... mau Operasi dengan biaya mahal atau yang lebih aman dengan Obat Herbal....!!! Orang pintar pilih Obat Herbal (back to nature)..lebih aman dan tanpa efek samping.

Pengobatan Wasir Tanpa Operasi Ambeclear De Nature
Berdasarkan Pengalaman Kami, Untuk wasir yang belum parah, Setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal murni alami. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Kami Jual Obat Wasir "De Nature" Obat Ambeien
 Obat Herbal Khusus Untuk Mengobati Wasir Ambeien
Ambeclear & Salep Salwa 
Solusi Pengobatan Herbal Wasir Tanpa Operasi, Aman dan Tanpa Efek Samping
Berapa Harga Paket Obatnya?
Harga Paket 1 (Ambeclear): 175.000,-
(Harga di atas blm termasuk ongkir)
Berapa Harga Paket Obatnya?
Harga Paket 2 (Ambeclear+Salep): 275.000,-
(Harga di atas blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam Nonstop

Kami Juga Menjual Obat Wasir berbentuk Salep yang bisa langsung di oles di bagian Benjolan Wasir luar tanpa efek Samping. Obat Ambeien atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien atau Wasir Dari Luar. Pengobatan yang baik adalah dari dalam dan luar. Untuk pengobatan wasir yang sudah parah, memerlukan waktu kurang dari 1 bulan dengan 4 botol Ambeclear dan 4 Salep Salwa.. InsyaAllah.. Wasir Ambeien anda akan TUNTAS..!!

"khasiat alami daun ungu. Mungkin dalam kehidupan keseharian kita jarang mendengar jenis daun seperti ini. Akan tetapi, daun ini memiliki khasiat yang cukup besar untuk sakit wasir. Kandungan daun ungu ini berfungsi sebagai antifalamasi, anti flakgigi dan mencegah sakit ketika menupaouse. Selain itu, dalam daun ungu terdapat kandungan alkaloid yang juga berfungsi sebagai analgesic atau penghilang rasa sakit. Sedangkan mahkota dewa sendiri memiliki berbagai kandungan untuk menyembuhkan luka serta menghilangkan rasa sakit yang berkepanjangan khususya dalam penyakit wasir. Selanjutnya, untuk obat wasir tanpa operasi khasiat alami yang berupa kunyit putih mempunyai manfaat untuk mengeringkan luka yang bengkak sehingga pembengkakan yang ada pada anus akan segera berkurang dan sembuh"


KELEBIHAN BELANJA ONLINE DE NATURE INDONESIA
*Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
*Harga lebih murah
*Kualitas terbaik
*Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
*Tidak perlu disuntik
*InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
*Masa penyembuhannya singkat
*Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
*Proses pengiriman cepat dan aman
*Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
*Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Cara Pembelian Obat Herbal:
Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Via Bank
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085646457211

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui TIKI,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo_Rp 290.000_via BCA_Pesan Obat Wasir+Salep_Jl. Sehat Alami No.7 desa Rawa Laut Utara, Jakarta_Hp 08538955xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Contoh Resi Bukti Pengirimana Paket TiKi/JNE
Untuk Pengecekan, Bisa langsung Datang Langsung Ke TiKi/JNE Terdekat
atau 
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211 (OK)











thumbnail
Judul: Keluar Benjolan dan Darah Saat BAB, Bahayakah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artikel Wasir Ambeien, Obat Antihemoroid Pria, Obat Antihemoroid Wanita, Obat Hemorroid, Obat Wasir Ampuh, Obat Wasir Tanpa Operasi, Salep Wasir Ambeien :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pengobatan Wasir Tanpa Operasi oleh De Nature Indonesia