Nama Obat Wasir Yg Dapat di Beli di Apotik

Nama Obat Wasir Yg Dapat di Beli di Apotik, Anda sedang mengalami sakit di anus, Bengkak atau keluar darah segar dari dalam dubur?? Waspadai itu gejala wasir atau ambeien. Untuk Obatnya kami ada Ambeclear DE Nature solusi terbaik cara mengobati ambeien luar secara alami dan aman tanpa efek samping, Anda menderita ambeien atau wasir kami sarankan tidak mengkonsumsi obat kimia karena akan sangat berbahaya untuk tubuh anda. Ambeclear De Nature terbuat dari bahan alami daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang aman untuk di konsumsi oleh siapa saja, baik anak, lansia, orang dewasa maupun ibu hamil dan setelah melahirkan. Wasir atau ambeien dalam istilah kedokterannya disebut hemoroid. Penyakit ini sering dianggap penyakit yang memalukan, sehingga penderita enggan membicarakannya dan kadang segan untuk memeriksakan diri karena timbulnya di tempat yang kurang pantas yaitu di anus. Walaupun bukan termasuk penyakit yang membahayakan jiwa, namun gangguan wasir sangat mengganggu dan sering membuat orang menjadi khawatir.

Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika  sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat  menonjol keluar dari anus, biasanya juga disertai dengan  keluarnya darah segar.

Meski tergolong penyakit tidak berbahaya, wasir tak urung membuat resah bagi yang mengalaminya. Terlebih jika keluar tonjolan wasir di muara dubur (anus). Demikian pula ketika darah segar menetes-netes dari dubur, adakalanya mengakibatkan si penderita wasir menjadi takut. Nama Obat Wasir Yg Dapat di Beli di Apotik

Faktor Pencetus Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Penyakit wasir merupakan hasil peningkatan tekanan dalam pembuluh vena di  sekitar anus sehingga menghalangi aliran darah di anus. Kondisi tersebut  terutama disebabkan karena seringnya sembelit (susah buang air besar). Dengan  adanya penekanan feses yang keras pada usus dan disertai dengan pemaksaan pada waktu mengejan akan mengakibatkan pembesaran pada pembuluh darah vena yang berakibat wasir. Selain diakibatkan sembelit, wasir juga disebabkan karena pekerjaan  yang menuntut duduk atau berdiri terlalu lama dan tidak berpindah-pindah,  sering mengangkat beban terlalu berat, sering mengejan, faktor kegemukan, faktor genetika (keturunan), kurangnya makanan berserat yang mengakibatkan sembelit, hubungan seks melalui  anus, infeksi pada anus, serta tekanan pada usus akibat pembesaran rahim  pada masa kehamilan.

Dalam beberapa kasus, wasir disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan olahraga tertentu, misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan. Penyakit ini lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Hal ini disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria. Nama Obat Wasir Yg Dapat di Beli di Apotik

Penyebab Wasir atau Ambeien pada Ibu Hamil
Wasir atau ambeien (hemmorhoids) umum terjadi pada Ibu hamil walapun tidak semua ibu hamil mengalaminya namun ambeien akan menyebabkan rasa yang tidak nyaman, dan menggangu selama masa kehamilan ibu. Wasir atau juga ambeien adalah pembengkakan dan peradangan yang terjadi pada pembuluh darah balik (vena) di daerah sekitar anus. Awal terjadinya penyakit wasir ini biasanya terjadi pada disebabkan karena penyakit sembelit yang sudah menahun. Biasanya. Akibatnya, Anda terpaksa mengejan setiap kali buang air besar. Repotnya jika wasir terjadi saat Anda hamil.

Peregangan ketika mengejan inilah yang kadang-kadang menyebabkan pecahnya pembuluh-pembuluh darah di sekitar anus, hingga terjadi perdarahan. Mengalami wasir selama hamil, mengakibatkan rasa gatal, perih di sekitar area anus, atau bahkan pendarahan pada saat buang air besar. Bagian lubang pembuangan akan timbul tonjolan, yang disertai peradangan pada pembuluh darah di sekitar lubang pembuangan. Berbagai macam faktor penyebab timbulnya wasir pada ibu hamil:
  • Sembelit. Bisa terjadi karena asupan zat besi yang cukup tinggi selama hamil. Tentu saja zat besi penting untuk calon ibu agar terhindar dari risiko anemia. Tetapi pada sebagian ibu hamil, hal ini mengakibatkan susah buang air besar hingga akhirnya terjadi wasir. Perbanyak makanan serat dan air putih untuk kesehatan pencernaan bunda selama masa kehamilan.
  • Perubahan hormon dalam tubuh. Dalam masa kehamilan bunda, kadar hormon progesteron meningkat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim. Di waktu yang sama, hormon tersebut menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang diperlukan agar perjalanan makanan dari saluran pencernaan hingga saluran pembuangan berjalan lancar.
  • Ukuran janin yang kian besar. Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul. Beban janin dan dirinya sendiri menyebabkan lambung dan rahim saling berhimpitan, sehingga dorongan sedikit saja pada bagian anus akan menyebabkan pembuluh darah di sekitarnya pecah lantas menjadi wasir.

Jenis Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Wasir internal terletak di dalam rektum, umumnya tidak memiliki gejala. Biasanya penderita wasir internal tidak menyadarinya karena rasa nyaman mereka tidak terganggu. Namun, ketika penderita wasir internal mengangkat seuatu yang cukup berat, bisa terjadi perdarahan. Bahkan wasir internal bisa menonjol keluar dan bisa menyakitkan.

Sedangkan wasir eksternal adalah wasir yang muncul di bawah kulit sekitar anus. Wasir eksternal biasanya gatal dan mungkin berdarah. Adakalanya darah akan menumpuk dan membentuk trombus (bekuan) yang dapat menimbulkan peradangan atau pembengkakan yang menyakitkan. Nama Obat Wasir Yg Dapat di Beli di Apotik

Waspadai Gejala Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Gejala–gejala awal adanya penyakit wasir yaitu akan timbul rasa panas, gatal, dan nyeri pada dubur, adanya tonjolan keluar dari anus pada saat buang  air besar. Tonjolan akan menjadi lebih besar seiring dengan adanya peningkatan tekanan pada daerah perut seperti saat batuk dan mengejan. Wasir sering juga disertai dengan pendarahan. Dalam banyak kasus, darah segar keluar bersama feses sewaktu buang air besar. Rasa nyeri dan pendarahan bisa timbul dan hilang sehingga penderita wasir merasakan ketidaknyamanan terus-menerus. Nama Obat Wasir Yg Dapat di Beli di Apotik

Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuk pembekuan darah. Kadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi anus yang belum dikeluarkan.  Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang menonjol keluar menghambat pembersihan anus secara efisien,dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari tinja menumpuk pada kulit sekitar anus dan menjadi bahan iritan (bahan yang memicu iritasi). Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani.

Mencegah Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Jika tinja Anda selalu lembut atau dengan kata lain Anda mudah mengeluarkannya, maka risiko Anda terkena wasir sangat rendah. Berikut beberapa hal yang sebaiknya Anda lakukan untuk mencegah wasir:
  • Nutrisi. Jika Anda banyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran, serta biji-bijian, maka tinja Anda akan selalu lunak.
  • Hindari mengejan. Ketika Anda BAB usahakanlah sedapat mungkin untuk tidak mengejan apalagi sampai menahan napas, karena ini dapat menciptakan tekanan pada pembuluh darah pada rektum.
  • Jangan tunda. Jika Anda memiliki keinginan untuk BAB, jangan ditunda. Semakin lama Anda menunda, maka semakin kering tinja Anda.
  • Gerak badan. Duduk atau berdiri dalam waktu yang lama akan menimbulkan tekanan pada pembuluh darah.
  • Jaga berat badan. Obesitas atau kelebihan berat badan akan meningkatkan risiko terkena wasir.
Pantangan Pederita Wasir atau Ambeien (Hemorid)
Bila Anda menderita wasir, berarti Anda harus lebih menjaga pola makan. Salah langkah bisa memperparah penyakit Anda. Ada beberapa makanan yang perlu dihindari agar sistem pencernaan tetap bagus, sehingga sakit pada wasir pun bisa dikendalikan. Berikut ini 6 makanan pantangan untuk penderita wasir yang wajib diketahui:

1. Obat pencahar: Obat pencahar memang dapat mencegah sembelit, namun juga memiliki efek yang menyakitkan untuk penderita wasir karena memiliki kandungan asam yang tinggi. 

2. Alkohol: Minum alkohol dalam jumlah besar dapat mengganggu keseimbangan pencernaan dalam perut. Untuk mengatasi rasa sakit pada wasir, sebaiknya hindari mengonsumsi lebih dari satu atau dua gelas minuman beralkohol.


Berikut menu makanan dan minuman lainnya yang wajib dihindari penderita wasir:
3. Makanan olahan : Makanan olahan seperti junk food memiliki kandungan serat yang rendah, sehingga dapat mengakibatkan sembelit. 
4. Garam: Terlalu banyak garam dapat memperlambat sistem pencernaan dan membuat pergerakan usus lebih menyakitkan. Selain itu, penumpukan garam dalam darah dapat menyebabkan kembung, yang berpotensi membuat wasir bengkak dan lebih sensitif.
5. Makanan goreng: Makanan goreng dapat merusak wasir dalam dua cara. Pertama, makanan goreng sulit dicerna. Hal itu tentu dapat memperlambat sistem pencernaan secara keseluruhan, sehingga Anda lebih sulit untuk buang air besar. Kedua, makanan yang digoreng biasanya dimasak dengan minyak nabati seperti jagung, kedelai, dan minyak lobak. Tiga jenis minyak tersebut dapat menyebabkan kerusakan pada dinding usus. 
6. Makanan pedas: Bila wasir bengkak, menjauhlah dulu dari makanan pedas selama beberapa hari sampai sakit pada wasir berkurang. Makanan pedas dapat memicu naiknya asam lambung dan membuat rasa tidak nyaman pada saluran pencernaan. 

Apa Yang Membuat Ambeclear De Nature Obat Herbal Wasir Ambeien Sangat Efektif, Manjur serta Aman Tidak Menyebabkan Efek Samping?
Obat wasir herbal atau obat ambeien herbal ambeclear terbukti dapat menyembuhkan wasir atau ambeien karena menggunakan bahan bahan alami terbai yaitu ekstrak daun ungu, ekstrak kunyit putih dan ekstrak buah mahkota dewa. Cara mengobati dan menyembuhkan wasir atau ambeien dengan obat wasir herbal atau obat ambeien herbal yang paling tepat adalah menggunakan AmbeClear dari De Nature yang memang sudah terbukti sebagai obat wasir herbal manjur atau obat ambeien herbal manjur yang insya Alloh dapat menyembuhkan wasir atau ambeien baik itu wasir dalam (internal) dan wasir luar (eksternal) atau juga wasir ambeien stadium 1, wasir ambeien stadium 2, wasir ambeien stadium 3 dan wasir ambeien stadium 4 dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Selain itu obat wasir herbal atau obat ambeien herbal Ambecelar ini bersertifikat halal LPPOM MUI No.Reg. 0014002700600. Obat wasir herbal atau obat ambeien herbal ini juga terdaftar di BPOM RI No.Reg. POM TR 133374041 dan terdaftar resmi DINKES RI No.Reg. IKOT DINKES 442/00060/V-2 sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya. Anda menderita wasir atau ambeien yang sudah bertahun-tahun sudah menyiksa anda? Sembuhkan sekarang juga dengan obat wasir ambeien herbal Ambeclear dan Salep Salwa.

Kami Jual Obat Wasir "De Nature" Obat Ambeien
 Obat Herbal Khusus Untuk Mengobati Wasir Ambeien
Ambeclear & Salep Salwa 
Solusi Pengobatan Herbal Wasir Tanpa Operasi, Aman dan Tanpa Efek Samping
Berapa Harga Paket Obatnya?
Harga Paket 1 (Ambeclear): 175.000,-
Harga Paket 2 (Ambeclear+Salep): 275.000,-
(Harga di atas blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam Nonstop

Khasiat:
  • Obat herbal wasir ambeien atau obat wasir ambeien herbal Ambeclear berkualitas bagus dan diformulasikan kusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. 
  • Mengandung anti-inflamasi alami yang aman (anti-radang atau pembengkakan pada wasir ambeien sehingga akan dapat memasukkan kembali ujung pelepasan kedalam dubur/ menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun yang sudah besar (kronis), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan pada wasir ambeien.
  • Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan dapat memasukkan kembali ujung pelepas kedalam dubur/ menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun yang sudah besar ( kronis) 
  • Menghentikan pendarahan pada saat BAB. 
  • Menghilangkan rasa sakit, panas, nyeri, gatal, dll 
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB. 
  • Sangat aman 100% herbal/ alami tanpa bahan kimia 
  • Obat herbal wasir ambeien atau obat wasir ambeien herbal Ambeclear Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA OPERASI.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE DE NATURE INDONESIA
  • Obat wasir herbal yang sangat berkualitas dengan harga lebih murah jika dibandingkan dengan biaya operasi yang berkisar 5 juta-an dan rasa sakit pasca operasi
  • Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, tidak sakit karena disuntik, dll)
  • Dapat berkonsultasi sepuasnya dengan rahasia terjamin
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari 100% Bahan Alami yang terbukti manjur secara turun-temurun
  • Telah Lulus Uji BPOM, LPPOM MUI, dan Dinas Kesehatan RI
  • Ampuh dan manjur mengobati Wasir Ringan sampai yang sudah parah sekalipun (Wasir atau Ambeien Sadium 1, 2, 3 dan 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman dengan Tiki, JNE Kilat dan dipacking dengan baik dan kerahasiaan terjamin dan garansi uang kembali apabila paket tidak sampai
  • Kami yang selalu mengutamakan kepuasan, pelayanan dan kepercayaan konsumen
Cara Pembelian Obat Herbal:
Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Via Bank
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085646457211

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui TIKI,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo_Rp 290.000_via BCA_Pesan Obat Wasir+Salep_Jl. Sehat Alami No.7 desa Rawa Laut Utara, Jakarta_Hp 08538955xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Contoh Resi Bukti Pengirimana Paket TiKi/JNE
Untuk Pengecekan, Bisa langsung Datang Langsung Ke TiKi/JNE Terdekat
atau 
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211 (OK)

Kesehatan merupakan investasi awal yang paling berharga, tak heran bila banyak orang yang berani mengeluarkan biaya berpuluh-puluh juta untuk berobat ke luar negeri demi mendapatkan kesehatannya kembali. Mengkonsumsi Ambeclear De Nature sebagai Obat Wasir Herbal memang merupakan solusi tepat yang paling sederhana dalam pengobatannya. Semoga saja dengan adanya perantara Obat Herbal Ambeclear De Nature yang kami jual ini, anda dapat tersembuhkan dari penyakit Wasir yang anda derita, oleh Allah SWT atau Tuhan YME..Amiiin… Karena Kesembuhan Hanyalah Hakikat Allah SWT atau Tuhan YME Dan Kita Sebagai Manusia Hanya Bisa Berusaha Dan Berdo’a Untuk Mendapatkan Kesembuhan Tersebut.


thumbnail
Judul: Nama Obat Wasir Yg Dapat di Beli di Apotik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Alami, Obat Ambeien Non Kimia, Obat BAB Berdarah, Obat Wasir Anak, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Tradisional, Obat Wasir Untuk Ibu Hamil, Salep Wasir Ambeien :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pengobatan Wasir Tanpa Operasi oleh De Nature Indonesia