Apa saja Bahaya Menderita Sakit Wasir Jika Didiamkan?

Apa saja Bahaya Menderita Sakit Wasir Jika Didiamkan? Selamat datang di Web PENGOBATAN WASIR TANPA OPERASI De Nature dengan Hot Line: 085646457211. Ambeien atau wasir memang tak banyak orang tahu penyebab dan gejala-gejala ambeien. Ambeien dalam bahasa inggris disebut hemoroid. Hemoroid adalah pelebaran pada pembuluh balik (vena) atau pembengkakan submukosa pada bagian bagian rektrum dan anus yang mengandng pleksus vena, erteri kecil dan jaringan areola yang melebar. Di dalam anus terdapat bantalan yang berfungsi sebagai klep/katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya feses/kotoran. Oleh karenanya apabila terjadi pembengkakan dan mengalami gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun muncul.

Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atau terjadinya peradangan. Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.

Apa saja Bahaya Menderita Sakit Wasir Jika Didiamkan?

Banyak orang merasa wasir atau ambeien bukanlah suatu penyakit yang kronis dan tidak perlu dikhawatirkan mengganggu kesehatan tubuh. Memang secara anatomi ambeien bukanlah bagian dari suatu penyakit namun jika dibiarkan terlalu lama akan membuat si penderita tidak pernah merasa nyaman, bahkan tidak dapat melakukan aktivitas sebagaimana mestinya. Apa saja Bahaya Menderita Sakit Wasir Jika Didiamkan?

WASPADAI TANDA GEJALA PENYAKIT AMBEIEN (WASIR)
Mungkin sebagian orang tidak mengetahui bagaimana ambeien itu terjadi dan apa saja gejala dari ambeien dan seperti apa bentuk dari penyakit ambeien. Ambeien membentuk sebuah benjolan sebesar buah anggur merah, ambeien itu sendiri ada yang berada diluar anus dan di dalam rektrum. Berikut ini adalah gejala ambeien yang perlu Anda ketahui :
  • Terjadi pendarahan pada dubur kemudian keluar darah beberapa tetes, namun akan menjadi lebih deras apabila mengalami ambeien akut. Ketika hendak BAB disertai keluarnya darah berwarna merah muda. Umumnya penderita tidak merasakan sakit.
  • Merasa masih ada feses yang belum dikeluarkan, meski BAB dirasa sudah usai, sehingga membuat seseorang harus mengedan lagi lebih kuat. Hal ini lah yang membuat ambeien semakin darah.
  • Terasa gatal dibagian anus sehingga sulit untuk dibersihkan. Rasa gatal tersebut bisa disebabkan karena adanya virus, sehingga dapat menimbulkan infeksi pada kulit.
Ada 2 macam wasir atau ambeien yang diketahui, adalah :

1. Ambeien dalam (Hemoroid Internal)
Awal mulanya, ambeien atau wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :
  1. Stadium I (Ringan) : Belum adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  2. Stadium II (Sedang) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  3. Stadium III (Menengah) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  4. Stadium IV (akut/parah) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan.
2. Ambeien / wasir luar (Hemoroid Eksternal)
Wasir luar apabila dilihat melalui pemeriksaan lebih lanjut dilihat dengan mengggunakan mikroskop akan terlihat berada diluar dan menempel di anus, kemudian terlihat warna benjolan ambeien merah kebiruan. Wasir luar ini dapat dikatakan sebagai ambeien / wasir kronis, dan membuat si penderita tidak dapat melakukan aktivitas bahkan untuk duduk pun sulit. Apa saja Bahaya Menderita Sakit Wasir Jika Didiamkan?

Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengedan, terutama ketika selesai BAB dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tissu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah.

KOMPLIKASI PENYAKIT AMBEIEN (WASIR) JIKA DIBIARKAN
Apa sajakah Komplikasi Komplikas Wasir?? Komplikasi saat ini menjadi suatu penyakit yang sering di dengar dan untuk beberapa kasus mengakibatkan kematian. Penyakit Komplikasi memang menjadi momok yang sangat menakutkan. Bagaimana tidak, di dalam tubuh seseorang yang terserang penyakit komplikasi bukan hanya satu penyakit saja namun beberapa penyakit yang terdapat di dalam tubuhnya. Apa saja Bahaya Menderita Sakit Wasir Jika Didiamkan?

Komplikasi adalah kondisi dimana munculnya penyakit lain atau gangguan medis lain pada seseorang sebagai akibat penanganan yang terlambat serta kurang tepat dari suatu penyakit awal. Serupa seperti penyakit lainnya, wasir juga dapat menimbulkan komplikasi jika wasir mendapatkan penanganan yang terlambat dan salah. Apa sajakah komplikasi yang dapat terjadi akibat wasir? berikut ini ulasannya :
  1. Terjadi Iritasi - Wasir dapat menyebabkan iritasi dan luka pada daerah sekitar dubur. Sama seperti umumnya sebuah luka, maka luka yang merupakan komplikasi wasir juga menimbukan rasa nyeri dan sakit. Rasa nyeri akan bertambah parah saat seseorang tersebut sedang Buang Air Besar(BAB). Yang menjadi penyebab timbulnya luka adalah gesekan yang ditimbulkan feses pada kulit anus, jika seseorang yang terkena wasir juga terkena sembelit, maka ini akan memperparah keadaan
  2. Jaringan Membusuk - Matinya jaringan atau membusuk bisa juga dialami oleh pasien penderita wasir. Hal ini terjadi ketika benjolan wasir  yang keluar dari anus terjepit oleh otot lingkar dari dubur itu sendiri. Kondisi tersebut akan menyebabkan darah tidak lagi dapat beredar secara sempurna. Maka wasir akan bertambah sakit, penanganan yang telat akan menyebabkan matinya jaringan. Sehingga dengan demikian nila dibiarkan begitu saja akan membusuk.
  3. Luka Bernanah - Luka merupakan salah satu komplikasi yang dapat terjadi pada pasien wasir. Luka dapat menjadi semakin parah bila luka terinfeksi bakteri dan kuman sehingga luka akan berpotensi menjadi luka yang bernanah. 
  4. Trombosisi Vena - Tonjolan pada vena yang kemudian tonjolan tersebut dapat terjepit, hal ini mengakibatkan terjadi suatu kondisi yang disebut trombosis vena. Trombosis vena dalam adalah satu penyakit yang tidak jarang ditemukan dan dapat menimbulkan kematian kalau tidak dikenal dan diobati secara efektif. Kematian terjadi sebagai akibat lepasnya trimbus vena, membentuk emboli yang dapat menimbulkan kematian mendadak apabila sumbatan terjadi pada arteri di dalam paru-paru (emboli paru). Insidens trombosis vena di masyarakat sangat sukar diteliti, sehingga tidak ada dilaporkan secara pasti. Banyak laporan-laporan hanya mengemukakan data-data penderita yang dirawat di rumah sakit dengan berbagai diagnosis. 
  5. Anemia - Anemia dapat saja terjadi pada pasien ambeien, hal ini dikarenakan pasien ambeien dapat mengalami pendarahan saat BAB. Jika pendarahan terus terjadi tanpa penanganan yang tepat dan cepat, maka akan berdampak pada jumlah darah dalam tubuh. Kekurangan sel darah merah yang berfungsi membawa oksigen ke sel-sel tubuh akan menyebabkan pasien tersebut akan dapat terserang anemia. Tetapi jarang dijumpai perdarahan yang signifikan hingga menyebabkan anemia, dan lebih jarang lagi perdarahan yang mengancam nyawa. Banyak orang merasa malu ketika menghadapi masalah ini dan biasanya baru mencari perawatan medis ketika kasusnya sudah lanjut.
CARA MENGOBATI AMBEIEN SECARA ALAMI TANPA EFEK SAMPING
Kebiasaan yang kurang sehat atau pola hidup yang kurang sehat biasanya sering menjadi penyebab utama munculnya berbagai macam penyakit, termasuk Ambeien. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Ambeien memang tidaklah penyakit yang mematikan bagi kita namun meskipun begitu penyakit ambeien merupakan salah satu penyakit yang paling sering dan diderita orang yang pada umumnya yang tidak mempunyai banyak aktifitas, terlalu lama duduk, dan beberapa aktifitas yang kurang sehat lainnya sehingga mengakibatkan timbulnya penyakit ambeien. Apa saja Bahaya Menderita Sakit Wasir Jika Didiamkan?

Bagi sebagian orang yang menderita penyakit ambeien jelas akan menggangu berbagai kegiatan kesehariannya serta dan terbebani dengan adanya penyakit ambien, sehingga aktifitas anda akan terbatas dan terbebani dengan rasa sakit yang muncul ketika anda beraktifitas.

Untuk itu perlu adanya pencegahan dan pengobatan secara teratur untuk menghilangkan ambeien yang anda derita. cara mengobati ambeien secara alami tanpa perlu khawatir dengan efek samping bisa di lakukan beberapa cara dan tips sederhana yang tidak terlalu sulit anda lakukan, dalam rangka penyembuhan ambeien secara alami dan benar.

Cara Pertama:

1. Perbanyak Minum Air Putih
meskipun kelihatannya sepele, ternyata dengan meminum air putih yang cukup bisa mencegah anda terhindar dari berbagai penyakit. Air putih merupakan imun tubuh yang menjaga kekebalan tubuh anda, salah satu cara untuk mengobati ambeien ialah dengan meminum air putih secara teratur serta memperbanyak porsi minum air putih “bagi penderita ambeien” minimal 8 gelas/hari.

2. Biasakan Pola Hidup yang Sehat
Faktor ini yang biasanya sering di anggap remeh oleh sebagian orang, yakni tidak menerapkan pola hidup yang sehat. Perlu diketahui pola hidup sehat tidak hanya dari kebiasaan anda sehari-hari (aktifitas) saja melainkan anda juga harus memperhatikan makanan/minuman yang anda konsumsi setiap hari. Biasakan hindari duduk terlalu lama di satu tempat, setidaknya 2jam sekali anda berhenti/berdiri/melakukan aktifitas lain untuk melancarkan peredaran cell-cell yang ada di tubuh anda.

3. Seringlah Bergerak/berolah Raga Ringan
masih ada kaitannya dengan point dua diatas, olah raga ringan/aktifitas secara teratur bisa membantu anda terbebas dari berbagai penyakit, yang salah satunya ambeien. lakukan gerakan tubuh/olah raga ringan di sela-sela aktifitas/kesibukan harian anda.

Cara Kedua (Mengobati Ambeien dengan Obatan Tradisional):

Jika anda lebih menyukai dengan pengobatan secara tradisional/natural mungkin beberapa obat-obatan berikut ini perlu anda coba untuk mengobati penyakit ambeien anda :

1. Kulit Manggis
Cara mengobati ambeien dengan ramuan tradisional dapat anda lakukan dengan merebus kulit manggis kering secukupnya, rebus kulit manggi ke dalam air hingga mendidih kemudian anda saring dan ambil sarinya lalu anda minum. cara ini cukup efektif mengobati penyakit ambeien anda, dan dianjurkan untuk meminumnya diwaktu pagi/malam hari. 

2. Bunga Pagoda
Siapkan bahannya yakni; Bunga Pagoda secukupnya (6-7 lembar), kemudian Madu murni 25ml, Air 110ml. Caranya pengobatannya : bahan diatas direbus sampai mendidih selama kurang lebih 15 menit, kemudian kemudian anda saring lalu anda minum diwaktu pagi

3. Daun pepaya
Selain kulit manggis dan bunga pagoda diatas, cara lain untuk mengobati ambeien secara tradisional dengan daun pepaya, sepertinya memang daun pepaya mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Adapun cara mengobatinya ialah daun pepaya muda (tidak terlalu tua) di rebus hingga mendidih, kemudian saring dan minum di pagi hari untuk mengobati penyakit ambeien yang anda derita.

Demikian beberapa tips dan cara mengobati ambeien secara alami dan benar mudah-mudahan dengan beberapa tips dan cara diatas ambeien yang anda derita akan hilang dan normal kembali sehingga anda bisa beraktifitas seperti biasa. Namun jika teryata cara diatas tidak juga berhasil, alangkah baiknya anda bisa mencoba Ambejoss De Nature dan Salep Salwa sebagai obat ambeien tanpa efek samping.

Apa Yang Membuat AmbeJOSS De Nature Obat Herbal Wasir Ambeien Hemoroid Manjur serta Aman Tidak Menyebabkan Efek Samping?
Obat wasir atau obat ambeien herbal ambeJOSS terbukti dapat menyembuhkan wasir atau ambeien karena menggunakan bahan bahan alami terbaik yaitu ekstrak daun ungu, ekstrak kunyit putih dan ekstrak buah mahkota dewa. Cara mengobati dan menyembuhkan wasir atau ambeien dengan obat wasir herbal atau obat ambeien herbal yang paling tepat adalah menggunakan AmbeJOSS dari De Nature yang memang sudah terbukti sebagai obat wasir herbal manjur atau obat ambeien herbal manjur yang insya Alloh dapat menyembuhkan wasir atau ambeien baik itu wasir dalam (internal) dan wasir luar (eksternal) atau juga wasir ambeien stadium 1, wasir ambeien stadium 2, wasir ambeien stadium 3 dan wasir ambeien stadium 4 dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

Jual Obat Herbal Wasir "De Nature" Obat Ambeien
 Obat Herbal Khusus Untuk Mengobati Wasir Ambeien
AmbeJOSS & Salep Salwa Djie
Solusi Pengobatan Herbal Wasir Tanpa Operasi, Aman dan Tanpa Efek Samping
Berapa Harga Paket Obatnya?
1 Paket (1 Botol AmbeJOSS + 1 Salep Wasir Salwa Djie) Rp 295.000,-
2 Paket (2 Botol AmbeJOSS + 2 Salep Wasir Salwa Djie) Rp 550.000,- 
4 Paket (4 Botol AmbeJOSS + 4 Salep Wasir Salwa Djie) Rp 1.000.000,- 
(harga belum termasuk ongkir)
Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam Nonstop

Khasiat:
  • Obat herbal wasir ambeien atau obat wasir ambeien herbal Ambeclear berkualitas bagus dan diformulasikan kusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. 
  • Mengandung anti-inflamasi alami yang aman (anti-radang atau pembengkakan pada wasir ambeien sehingga akan dapat memasukkan kembali ujung pelepasan kedalam dubur/ menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun yang sudah besar (kronis), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan pada wasir ambeien.
  • Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan dapat memasukkan kembali ujung pelepas kedalam dubur/ menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun yang sudah besar ( kronis) 
  • Menghentikan pendarahan pada saat BAB. 
  • Menghilangkan rasa sakit, panas, nyeri, gatal, dll 
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB. 
  • Sangat aman 100% herbal/ alami tanpa bahan kimia 
  • Obat herbal wasir ambeien atau obat wasir ambeien herbal Ambeclear Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA OPERASI.
KELEBIHAN BELANJA ONLINE DE NATURE INDONESIA:
  • Obat wasir herbal yang sangat berkualitas dengan harga lebih murah jika dibandingkan dengan biaya operasi yang berkisar 5 juta-an dan rasa sakit pasca operasi
  • Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, tidak sakit karena disuntik, dll)
  • Dapat berkonsultasi sepuasnya dengan rahasia terjamin
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari 100% Bahan Alami yang terbukti manjur secara turun-temurun
  • Telah Lulus Uji BPOM, LPPOM MUI, dan Dinas Kesehatan RI
  • Ampuh dan manjur mengobati Wasir Ringan sampai yang sudah parah sekalipun (Wasir atau Ambeien Sadium 1, 2, 3 dan 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman dengan Tiki, JNE Kilat dan dipacking dengan baik dan kerahasiaan terjamin dan garansi uang kembali apabila paket tidak sampai
  • Kami yang selalu mengutamakan kepuasan, pelayanan dan kepercayaan konsumen

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui TIKI,JNE,POS. Silahkan sms/telp/wa ke 085646457211 dan akan kami infokan no. rekening melalui sms atau wa. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo_Rp 1.000.000_via BCA_4 Paket Obat Wasir Ambejoss De Nature + Salep Salwa Djie_Jl. Sehat Alami No.7 desa Rawa Laut Utara, Jakarta_Hp 08538955xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Contoh Resi Bukti Pengiriman Paket TiKi/JNE
Untuk Pengecekan, Bisa langsung Datang Langsung Ke TiKi/JNE Terdekat
atau 
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki.id

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211 (OK)



Kesehatan merupakan investasi awal yang paling berharga, tak heran bila banyak orang yang berani mengeluarkan biaya berpuluh-puluh juta untuk berobat ke luar negeri demi mendapatkan kesehatannya kembali. Mengkonsumsi AmbeJOSS De Nature sebagai Obat Wasir Herbal memang merupakan solusi tepat yang paling sederhana dalam pengobatannya. 

Semoga saja dengan adanya perantara Obat Herbal AmbeJOSS De Nature yang kami jual ini, anda dapat tersembuhkan dari penyakit Wasir yang anda derita, oleh Allah SWT atau Tuhan YME..Amiiin… Karena Kesembuhan Hanyalah Hakikat Allah SWT atau Tuhan YME Dan Kita Sebagai Manusia Hanya Bisa Berusaha Dan Berdo’a Untuk Mendapatkan Kesembuhan Tersebut.
thumbnail
Judul: Apa saja Bahaya Menderita Sakit Wasir Jika Didiamkan?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Non Kimia, Obat BAB Berdarah, Obat Hemoroid (Wasir) BPOM dan DINKES, Obat Wasir Alami, Obat Wasir Anak :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pengobatan Wasir Tanpa Operasi oleh De Nature Indonesia