Obat Wasir Tradisional


Apakah anda menderita wasir? Jawabnya kini telah hadir terobosan terbaru untuk anda yang mengidap penyakit wasir. Dengan menggunakan Obat Tradisional Wasir dari DE NATURE yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan yang memadukan antara ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak.

Sekilas Tentang Penyakit Wasir

Obat Tradisional Wasir >> Penyakit wasir terjadi karena berbagai sebab. Di antaranya adalah konstipasi atau sembelit. Sembelit merupakan gangguan pencernaan yang menyebabkan seseorang sulit buang air besar. Penderita sembelit dapat memerlukan waktu terlalu lama dan mengejan terlalu keras buang air besar.
Terlalu lama berjongkok dapat mengakibatkan daerah anus semakin lama mendapatkan tekanan dan mengejan terlalu keras juga dapat meningkatkan tekanan di daerah anus. Bila hal ini terjadi terus-menerus, bisa mengakibatkan wasir.




Tanda-tanda pengidap penyakit wasir atau ambeien secara makroskoik diantaranya :

    Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasi dari  kapiler.
    Panas (calor) terjadi akibat terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang.
    Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radang.
    Rasa nyeri (dolor) disebabkan oleh zat-zat mediator inflamasi seperti histamina dan adanya tekanan terhadap jaringan oleh eksudat.
    Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasi dari  kapiler.
    Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radang

 Obat Tradisional DE NATURE Pilihan Tepat Untuk Mengobati Wasir Yang Aman dan Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Wasir DE NATURE, sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang telah terbukti mampu membantu mengobati berbagai penyakit kronis, mulai dari penyakit darah tinggi, stroke, penyakit jantung, berbagai jenis kanker, diabetes, dll dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Selain untuk pengobatan berbagai penyakit tersebut, DE NATURE juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.( Obat Tradisional Wasir )

Obat Tradisional Wasir DE NATURE berbahan dasar dari kulit manggis dan daun sirsak. Dimana kulit manggis ini berfungsi meredakan peradangan pada anus yang mengakibatkan rasa nyeri dan panas. Zat gamma-mangostin pada kulit manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase (COX), yaitu enzim penanda adanya inflamasi atau peradangan pada tubuh ( Obat Tradisional Wasir )

Sedangkan daun sirsak yang terdapat dalam obat tradisional wasir DE NATURE juga mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mengatasi penyakit wasir dan penyakit kronis lainnya. Karena daun sirsak memiliki kandungan senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida. Semua kandungan tersebut memiliki sifat antiinflamasi/antiperadangan yang tentunya sangat bagus untuk membantu pengobatan wasir atau ambeien karena dapat menciutkan benjolan pada anus dan menghilangkannya.( Obat Tradisional Wasir )

Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dalam obat tradisional wasir DE NATURE ini tentunya berdasarkan riset dan hasil penelitian. Maka dari itu, Bagi anda yang mengidap penyakit wasir segera mungkin untuk melakukan pengobatan penyakit wasir dengan menggunakan Obat Tradisional Wasir dari DE NATURE yang dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit wasir anda dengan secara tuntas serta aman tanpa adanya efek samping negatif bagi tubuh dan tanpa operasi. ( Obat Tradisional Wasir )

Itulah kandungan dan khasiat dari DE NATURE. Dengan membiasakan diri mengonsumsi DE NATURE secara rutin, dengan dosis yang sesuai, penyakit yang Anda derita akan sembuh dengan cepat. Selain itu, DE NATURE juga sangat baik untuk pencegahan berbagai penyakit karena kandungan antioksidan di dalam kulit manggis dan daun sirsak tersebut akan menghadang berbagai penyebab penyakit yang mengancam, karenanya dengan konsumsi DE NATURE kondisi kesehatan akan meningkat dan daya tahan tubuh semakin kuat.

Sekilas tentang pembahasan obat tradisional wasir dari DE NATURE, setelah anda menyimak sekilas pembahasan tentang kenapa DE NATURE dapat mengobati wasir, tentulah anda sudah tidak ragu lagi akan keampuhan DE NATURE sebagai obat tradisional wasir yang akan mengobati wasir sampai tuntas secara aman tanpa efek samping dan tanpa operasi. Tidak hanya ampuh dan aman sebagai obat tradisional wasir saja, akan tetapi obat herbal DE NATURE juga sangat ampuh dan aman untuk pengobatan dan pencegahan penyakit lainnya.




Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
085646457211 Tlp/Sms OK 
(24 Jam Konsultasi)


thumbnail
Judul: Obat Wasir Tradisional
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pengobatan Wasir Tanpa Operasi oleh De Nature Indonesia