Obat Wanita Kena Wasir Ambeven

Obat Wanita Kena Wasir Ambeven itu apa?? Cara mengatasi penyakit ambeien memang tidak semudah yang kita inginkan. Ambeien adalah penyakit yang muncul pada bagian anus dan ambeien juga sering disebut dengan penyakit wasir. Untuk obat wasir ambeven di sini adalah dengan obat herbal Ambeclear De Nature yang terbuat dari bahan alami, yakni terbuat dari tanaman obat daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang terpercaya sejak dulu dan sudah terbukti ampuh untuk mengobati wasir ambeven ringan maupun yang sudah parah tanpa operasi.

Apakah Wasir Ambeven itu?
Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.


Kata hemorrhoid atau wasir dimaksudkan pada suatu keadaan dimana vena disekitar anus dan rectum bagian bawah membengkak dan terinflamasi. Salah satu penyebab utama wasir adalah kebiasaan mengedan yang berlebihan saat BAB yang kemungkinan diakibatkan konstipasi. Faktor lain yang termasuk diantaranya adalah kehamilan, proses penuaan, konstipasi kronis atau diare dan hubungan seks lewat anal. Wasir muncul dari kongesti plexus vena (plexus; kumpulan vena2 kecil) di bagian internal, external di sekeliling saluran anal.

Gejala Wasir atau Ambeven
Banyak gangguan anorektal termasuk fissura, fistula, abses atau iritasi dan gatal (pruritus ani) memiliki gejala yang mirip dan seringkali dimisdiagnosa dengan wasir. Wasir biasanya tidak berbahaya atau mengancam nyawa. Sangat jarang seorang penderita wasir ambeven mengalami perdarahan yang sangat berat sehingga menimbulkan anemia berat atau kematian. Tapi pada banyak kasus gejala wasir cenderung rekuren dan seringkali lebih buruk dari sebelumnya. Dan satu hal lagi yang mesti diketahui, meski banyak sekali orang yang menderita wasir tetapi tidak semuanya bergejala.

Gejala yang paling umum dari wasir internal adalah bercak darah merah segar yang menetes setelah bab. Selanjutnya wasir internal cenderung membonjol keluar dari anus untuk kemudian menjadi teriritasi dan nyeri.

Gejala dari wasir eksternal termasuk pembengkakan yang bisa nyeri atau tidak atau bonjolan keras disekitar anus akibat adanya bekuan darah. Kondisi ini dikenal dengan wasir eksternal yang thrombosed. Sebagai tambahan, mengedan berlebihan, menggosok atau membersihkan daerah anus dapat menimbulkan iritasi dengan perdarahan atau gatal.

Ciri-ciri penyakit Wasir Ambeven yang bisa dilihat dengan mudah, yaitu :
  • Terjadinya perdarahan ketika buang air besar yang mengakibatkan gatal dan sakit pada bagian anus. Dan gatal serta sakit tersebut terus berlanjut hingga setelah buang air besar selesai. Bagi anda yang mengalami hal ini pada saat buang air besar, sebaiknya anda perlu berhati-hati. 
  • Untuk jenis ambeien eksternal, ciri-ciri penyakit ambeien secara umumnya adalah terasa nyeri dan sakit pada saat buang air besar. Darah tersebut biasanya sudah mengumpul di bagian bawah kulit anus sehingga muncul benjolan yang terasa sakit saat disentuh. Hal tersebut juga memang sangat mengganggu dan penyebab adanya rasa tidak nyaman pada bagian anus. 
  • Namun, bagi jenis ambeien internal ciri-cirinya hampir sama dengan ambeien eksternal. Yaitu terjadinya perdarahan di anus yang misalnya menetes pada saat buang air besar, menempel pada toilet, atau pada tisue basah yang digunakan pada saat setelah buang air besar.
  • Gejala lainnya yang terjadi pada ambeien internal adalah gatal pada saat buang air besar atau setelah buang air besar. Gatal tersebut diakibatkan oleh penyerapan lendir saat buang air besar. Dan penyerapan lendir itulah yang menyebabkan anus menjadi gatal.
  • Terjadinya iritasi pada kulit juga merupakan salah satu ciri-ciri penyakit ambeien yang harus segera diwaspadai. Ambeien tersebut menyebabkan benjolan atau tonjolan yang juga mengakibatkan iritasi secara ringan.

Pada kasus wasir ambeven internal biasanya tidak akan menimbulkan rasa sakit apapun. Namun jika penyakitnya semakin parah maka bisa saja terjadi nyeri atau sakit yang diakibatkan oleh ambeien yang tertekan oleh otot yang fungsinya untuk mengendalikan anus. Jika terjadi rasa sakit yang terus menerus dan berlanjut maka bisa jadi hal itu disebabkan oleh berhentinya suplai darah ke ambeien. Dan hal ini membutuhkan penanganan yang cukup serius. Artinya ambeien tersebut sudah semakin parah. Oleh karena itu, sebelum ambeien naik ke tahap menjadi parah, anda harus pintar dalam mengenali ciri-ciri penyakit ambeien agar tidak terlanjur susah diobati. Jika susah diobati mau tidak mau harus dilakukan tindakan operasi.

Seberapa seringkah gangguan wasir ambeven itu?
Wasir ambeven sangat biasa pada pria dan wanita. Wasir juga amat biasa pada wanita yang hamil. Tekanan dari fetus didalam perut dan begitu juga dengan perubahan hormonal menyebabkan vena di daerah rectum untuk membesar. Vena-vena ini juga mendapatkan tekanan yang besar saat melahirkan. 

Cara Mencegah Wasir Ambeven
Tips cara mencegah penyakit wasir ambeven agar tidak kambuh lagi. Bagaimana anda menghindari wasir? Penyakit ini biasanya terjadi karena beberapa penyebab misalnya sembelit, diare, kehamilan, obesitas, aktivitas fisik dan pola makan yang buruk. Dengan tips di bawah ini anda mungkin akan merubah gaya hidup agar pekerjaan yang kita lakukan tidak terganggu oleh penyakit ini.

1. Usahakan buang air besar dengan lancar
Mengejan saat buang air akan mengakibatkan pembesaran pembuluh darah di anus (wasir). Buang air besar dengan lancar akan mengurangi kegiatan mengejan. Agar buang air lancar, kita perlu cukup minum air dan makan serat.

Serat bisa didapat dari sayur ataupun buah. Bisa juga berasal dari sereal atau agar-agar.

"Usus besar membutuhkan air dan serat untuk melakukan tugasnya dengan baik," 

2. Banyak bergerak
Pola hidup kurang bergerak dapat meningkatkan risiko wasir. Karena itu, solusinya adalah lebih banyak bergerak. Usahakan untuk berolahraga 3-5 kali atau minimal 150 menit seminggu. 

Selain itu, kurangi naik kendaraan untuk jarak yang masih mampu dijangkau dengan berjalan kaki.

3. Hindari terlalu banyak duduk
Duduk terlalu lama dapat menimbulkan tekanan pada anus sehingga memicu wasir. Karena itu, cobalah untuk tidak duduk saat melakukan kegiatan yang bisa dilakukan sambil berdiri, misalnya menelepon. 

"Kalaupun pekerjaan Anda mengharuskan untuk banyak duduk, sering-seringlah menyempatkan berdiri, minimal 2 jam sekali," 

4. Hindari "keasyikan" di toilet
Gaya hidup orang sekarang yang tidak bisa lepas dari telepon cerdas (smartphone) sering kali terbawa hingga ke toilet. Padahal, "keasyikan" mengoperasikan telepon cerdas sambil duduk di toilet dapat meningkatkan risiko wasir. 
    Makanan dan buah buahan untuk mencegah wasir
    • Cairan, kurang lebih  dua liter sehari.
    • Sereal: Beras, jagung, gandum, gandum, roti, dan lain lain
    • Kacang-kacangan: kacang polong, buncis, kacang-kacangan, kedelai, dll.
    • Buah: apel, strawberry, pisang, pir, jeruk, dll 
    • Sayuran: Wortel, bayam, dll.

    Sedangkan yang harus dihindari diantaranya ; kopi dan alkohol, makanan pedas, daging, keju, sosis dan lain lain.  

    Wasir atau tumpukan terdiri dari peradangan pembuluh darah kecil yang terletak di rektum dan anus dan disebut vena hemoroid. Kemudian membengkak karena berbagai faktor, darah tidak dapat mengalir dengan baik dan terakumulasi dalam pembuluh darah menyebabkan pelebaran. Dan hal itu mengakibatkan rasa sakit yang membuat anda sulit untuk duduk. Ibu hamil pun juga rawan terkena penyakit ambeien atau wasir pada masa kehamilan. Jadi mulai sekarang anda mungkin bisa mengubah gaya hidup anda. Mungkin sedikit tips atau cara pencegahan wasir di atas dapat berguna bagi anda.

    Pengobatan Wasir Tanpa Operasi Ambeclear De Nature
    Berdasarkan Pengalaman Kami, Untuk wasir yang belum parah, Setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal murni alami. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

    Kami Jual Obat Wasir "De Nature" Obat Ambeien
     Obat Herbal Khusus Untuk Mengobati Wasir Ambeien
    Ambeclear & Salep Salwa 
    Solusi Pengobatan Herbal Wasir Tanpa Operasi, Aman dan Tanpa Efek Samping
    Berapa Harga Paket Obatnya?
    Harga Paket 1 (Ambeclear): 175.000,-
    (Harga di atas blm termasuk ongkir)
    Berapa Harga Paket Obatnya?
    Harga Paket 2 (Ambeclear+Salep): 275.000,-
    (Harga di atas blm termasuk ongkir)

    Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
    085646457211 Tlp/Sms (OK)
    Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam Nonstop

    Kami Juga Menjual Obat Wasir berbentuk Salep yang bisa langsung di oles di bagian Benjolan Wasir luar tanpa efek Samping. Obat Ambeien atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien atau Wasir Dari Luar. Pengobatan yang baik adalah dari dalam dan luar. Untuk pengobatan wasir yang sudah parah, memerlukan waktu kurang dari 1 bulan dengan 4 botol Ambeclear dan 4 Salep Salwa.. InsyaAllah..Wasir Ambeien anda akan TUNTAS..!!


    KELEBIHAN BELANJA ONLINE DE NATURE INDONESIA
    *Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
    *Harga lebih murah
    *Kualitas terbaik
    *Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    *Tidak perlu disuntik
    *InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
    *Masa penyembuhannya singkat
    *Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
    *Proses pengiriman cepat dan aman
    *Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
    *Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


    Cara Pembelian Obat Herbal:
    Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Via Bank
    Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085646457211

    Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
    Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
    Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
    Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

    CARA PEMESANAN :
    Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui TIKI,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo_Rp 290.000_via BCA_Pesan Obat Wasir+Salep_Jl. Sehat Alami No.7 desa Rawa Laut Utara, Jakarta_Hp 08538955xxxx

    Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
    Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
    Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
    Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
    Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

    Jasa Pengiriman :
    Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.


    Contoh Resi Bukti Pengirimana Paket TiKi/JNE
    Untuk Pengecekan, Bisa langsung Datang Langsung Ke TiKi/JNE Terdekat
    atau 
    Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com


    Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

    *PERHATIAN*
    Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
    Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211 (OK)












    thumbnail
    Judul: Obat Wanita Kena Wasir Ambeven
    Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
    Ditulis Oleh

    Artikel Terkait Obat Ambeien Tradisional, Obat BAB Berdarah, Obat Hemorroid, Obat Wasir Ambeven, Obat Wasir Tradisional :

    0 Comments:

    Posting Komentar


    Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
    - BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
    - Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
    - Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
    - Bengkak di sekitar anus.
    - Nyeri dan rasa tidak nyaman.
    - Keluar lendir setelah BAB.

    Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

    APA ITU AMBEIEN?
    Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

    Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
    1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
    2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

    JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


    Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

    STADIUM 1
    Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

    STADIUM 2
    Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

    STADIUM 3
    Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

    STADIUM 4
    Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
    WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
    Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
    Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
    - Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
    - Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
    - Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

    Jangan Khawatir…!

    InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

    Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
     
    Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
    Pengobatan Wasir Tanpa Operasi oleh De Nature Indonesia