Toko Obat Wasir Ambeven Online

Toko Obat Wasir Ambeven Online_Anda Mengalami Susah BAB dan mengejan yang dipaksakan, hati-hati itu bisa menjadi penyebab Wasir atau Ambeien. Pengobatan Wasir Tanpa Operasi De Nature Indonesia memberikan solusi yang tepat serta ampuh sekaligus aman dalam mengobati penyakit ambeien atau wasir. Obat herbal Ambeclear dan Salep Salwa adalah salah satu obat salep wasir herbal terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang menderita atau anda yang ingin terhindar dari masalah penyakit ambeien. Untuk info Layanan konsultasi 24 Jam dan pemesanan obat herbal ini, anda bisa langsung menghubungi customer sercives kami di 085646457211.

Mengenal Wasir Ambeien atau Hemoroid
Ambeien (Hemorrhoid) adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.


Keluhan utama penyakit wasir ambeven ini adalah perdarahan, meskipun kadang tidak ada. Umumnya pendarahan terjadi waktu buang air besar atau sesudahnya. Darah yang keluar biasanya merah muda segar dan bisa hanya menetes saja kadang juga sampai menyemprot. Rasa nyeri yang terus menerus merupakan gejala radang. Seringkali ada keluhan perasaan ingin buang air besar yang palsu atau seolah buang air besar tidak tuntas. Toko Obat Wasir Ambeven Online

Gejala pada stadium yang lebih berat adalah keluarnya benjolan dari anus (prolaps). Mulanya prolaps terjadi waktu buang air besar dan kembali sendiri setelah selesai buang air besar. Lambat laun prolaps ini tidak dapat kembali sendiri dan harus ditekan dengan jari. Akhirnya benjolan ini terus menerus keluar dari anus. Hemoroid yang keluar sesudah buang air besar dan dapat masuk sendiri kalau dibiarkan, dan termasuk hemoroid tingkat II. Walaupun penyakit ini termasuk penyakit yang ringan, namun tidak jarang akibat penyakit ini penderita dirawat dengan kekurangan darah (anemia) berat, hingga kadar haemoglobinnya sangat menurun. Pada wasir tingkat 3, benjolan sulit untuk kembali lagi dapat dilakukan sclerosing terapi, yaitu menyuntikkan obat untuk mengempiskan hemoroid. Bila terapi ini tidak menolong, sering dilakukan operasi. Hal ini dilakukan oleh dokter spesialis bedah. Toko Obat Wasir Ambeven Online

Penyebab / Faktor Menderita Wasir :
  • Pola makan yang kurang seimbang, seperti kurangnya mengkosumsi serat dalam porsi makanan setiap harinya, sehingga menimbulkan keluhan sulit BAB dibarengi sipenderita mengeden terlalu lama dan berulang sesering mungkin.
  • kebiasaan beraktifitas duduk berjam jam terlalu lama dibarengi sipenderita jarang melakukan aktifitas olahraga.
  • wanita dalam masa kehamilan (dikarenakan proses pembentukan janin yang membuat pelebaran struktural sehingga sering kali menimbulkan pressure (tekanan) kepada dinding vena anus (upper layer) atau dalam proses persalinan yang mewajibkan untuk mengeden guna melakukan persalinan yang normal, dalam proses ini sering kali menimbulkan penghambatan aliran darah pada pembulu vena sekitar anus, yang kemudian akan menyebabkan prolapsing (gumpalan darah/benjolan yang keluar struktur) atau yang disebut wasir.
  • aktifitas yang mengakibatkan pressure (tekanan) atau kontraksi berlebihan, seperti olahraga terlalu di diforcir (berlebihan), angkat beban melebihi kapasitas kemampuan.

Gejala atau ciri-ciri penderita wasir beragam :
  • Terdapat Benjolan Pada anus, aktifitas benjolan terjadi pada saat buang air besar (BAB), benjolan akan keluar bersamaan dengan tinja, pasca BAB benjolan dapat masuk sendiri (Stadium II) atau didorong untuk memasukanya (Stadium III), adapula yang tidak dapat dimasukan kembali (Stadium IV).
  • Anus / dubur terasa perih, panas gatal karena dibarengi dengan pendarahan saat atau pasca melakukan aktifitas BAB.
  • Benjolan (wasir) juga dapat mempengaruhi seseorang sulit melakukan BAB (konstipasi), karena posisi benjolan yang menghalang proses pembuangan tinja, juga dapat sebaliknya sipenderita akan mengalami BAB yang lebih rutin dalam seharinya karena tinja keluar tak utuh (pecah dalam jumlah kecil-kecil) serta membuat sipenderita akan mengorek duburnya dengan telujuk untuk mengeluarkan tinja.
  • perut terasa kembung, sulit membuang angin, pinggul / betis tersasa pegal, duduk kurang nyaman, juga menjadi ciri-ciri seseorang pengidap penyakit wasir.

Bagaimana Pencegahan Wasir?
  • Pola Makan yang teratur, konsumsi serat 25 gr/hari adalah keharusan dalam porsi makan anda, dibarengi mengkosumsi air mineral yang cukup guna membuat enough oxigenated agar terhindar dari dehidrasi yang dapat menimbulkan konstipasi dan oxigen yang membuat sirkulasi darah berjalan normal
  • Berolahraga sekurangnya 1 minggu 3 kali (sesuaikan dengan usia), guna mempelancar sirkulasi darah dan menghindar penghambatan darah (stuk blood) yang dapat menimbulkan penyakit, termasuk penyakit wasir.
  • Saat pagi hari hendaklah mengkosumsi air mineral secukupnya sebelum melakukan aktifitas BAB, juga jangan ketinggalan membasahi dubur agar menjadi lembab sebelum bersiap mengeden normal (BAB).

Pantangan :
Hindari makanan Pedas, Sukar di cerna dan panas seperti : cabe, lada, merica, daging kambing, daging rusa, daging babi, santan, cuka, gorengan, buah durian, nangka, salak, anggur, apel, duku, sirsak.
Hindari segalam macam  jenis minuman berakohol beserta mengurangi minum kopi.

Anjuran :
Perbanyak konsumsi makanan maupun minuman (juice) berserat minimal 35 gr perhari bagi penderita wasir, dapat berupa sayuran atau buah-buahan karena mengandung serat selulose dapat menyimpan air sehingga makanan yang tercerna (diggestion) dapat lebih lunak dan mudah dalam proses pembuangan (BAB). Toko Obat Wasir Ambeven Online

Dianjurkan meminum JUICE pagi dan sore : pagi 1 gelas dan sore 1 gelas

Wortel               1 Batang
bengkoang       1 Buah (sedang)
Pear                  1 Buah
Lobak Putih    1/2 batang/secukupnya/Pepaya

OPERASI WASIR (Hemoroid) atau OBAT HERBAL??
Sebelum wasir di operasi, kami sarankan untuk di obati dulu secara herbal dengan AMBECLEAR dan Salep Salwa yang mampu mengatasi penyakit hemoroid, wasir, ambeien tanpa operasi. Pilihan anda di tangan anda.... mau Operasi dengan biaya mahal atau yang lebih aman dengan Obat Herbal....!!! Orang pintar pilih Obat Herbal (back to nature)..lebih aman dan tanpa efek samping.

Pengobatan Wasir Tanpa Operasi Ambeclear De Nature
Berdasarkan Pengalaman Kami, Untuk wasir yang belum parah, Setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal murni alami. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Kami Jual Obat Wasir "De Nature" Obat Ambeien
 Obat Herbal Khusus Untuk Mengobati Wasir Ambeien
Ambeclear & Salep Salwa 
Solusi Pengobatan Herbal Wasir Tanpa Operasi, Aman dan Tanpa Efek Samping
Berapa Harga Paket Obatnya?
Harga Paket 1 (Ambeclear): 175.000,-
(Harga di atas blm termasuk ongkir)
Berapa Harga Paket Obatnya?
Harga Paket 2 (Ambeclear+Salep): 275.000,-
(Harga di atas blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam Nonstop

Kami Juga Menjual Obat Wasir berbentuk Salep yang bisa langsung di oles di bagian Benjolan Wasir luar tanpa efek Samping. Obat Ambeien atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien atau Wasir Dari Luar. Pengobatan yang baik adalah dari dalam dan luar. Untuk pengobatan wasir yang sudah parah, memerlukan waktu kurang dari 1 bulan dengan 4 botol Ambeclear dan 4 Salep Salwa.. InsyaAllah.. Wasir Ambeien anda akan TUNTAS..!!

"khasiat alami daun ungu. Mungkin dalam kehidupan keseharian kita jarang mendengar jenis daun seperti ini. Akan tetapi, daun ini memiliki khasiat yang cukup besar untuk sakit wasir. Kandungan daun ungu ini berfungsi sebagai antifalamasi, anti flakgigi dan mencegah sakit ketika menupaouse. Selain itu, dalam daun ungu terdapat kandungan alkaloid yang juga berfungsi sebagai analgesic atau penghilang rasa sakit. Sedangkan mahkota dewa sendiri memiliki berbagai kandungan untuk menyembuhkan luka serta menghilangkan rasa sakit yang berkepanjangan khususya dalam penyakit wasir. Selanjutnya, untuk obat wasir tanpa operasi khasiat alami yang berupa kunyit putih mempunyai manfaat untuk mengeringkan luka yang bengkak sehingga pembengkakan yang ada pada anus akan segera berkurang dan sembuh"

KELEBIHAN BELANJA ONLINE DE NATURE INDONESIA
*Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
*Harga lebih murah
*Kualitas terbaik
*Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
*Tidak perlu disuntik
*InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
*Masa penyembuhannya singkat
*Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
*Proses pengiriman cepat dan aman
*Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
*Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Cara Pembelian Obat Herbal:
Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Via Bank
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085646457211

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui TIKI,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo_Rp 290.000_via BCA_Pesan Obat Wasir+Salep_Jl. Sehat Alami No.7 desa Rawa Laut Utara, Jakarta_Hp 08538955xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Contoh Resi Bukti Pengirimana Paket TiKi/JNE
Untuk Pengecekan, Bisa langsung Datang Langsung Ke TiKi/JNE Terdekat
atau 
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211 (OK)
thumbnail
Judul: Toko Obat Wasir Ambeven Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artikel Wasir Ambeien, Obat Antihemoroid Pria, Obat Antihemoroid Wanita, Obat Wasir Ambeven, Obat Wasir Tanpa Operasi, Salep Wasir Ambeien :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pengobatan Wasir Tanpa Operasi oleh De Nature Indonesia