Obat HEMOROID (Wasir atau Ambeien) Mujarab

Obat HEMOROID (Wasir atau Ambeien) Mujarab Obat Wasir Hemoroid Ambeien Herbal Ambeclear De Nature. Bagi anda atau keluarga anda, atau bahkan tetangga anda sedang mencari obat penyakit wasir berdarah (ambeien) atau wasir ekternal secara aman tanpa efek samping dan tanpa operasi, kini kami ada solusinya yaitu dengan mengkonsumsi Ambeclear De Nature sebagai Obat Wasir hemoroid ambeien secara cepat mengobati penyakit wasir tanpa harus operasi. Ambeclear De Nature adalah salah satu obat tradisional yang terbuat dari bahan alami daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Ambeien atau wasir merupakan penyakit yang terjadi karena adanya infeksi atau pembengkakan pada usus besar. Ambeien disebabkan karena kebiasaan minum air putih yang sedikit. Kurangnya minum air putih menyebabkan pembuangan air besar menjadi keras sehingga usus menjadi luka. Lambat laun usus tersebut kemudian akan menjadi bengkak karena sering mengalami luka berdarah.

Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atu terjadinya peradangan.Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.


Wasir atau ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien. Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Obat HEMOROID (Wasir atau Ambeien) Mujarab

Faktor Penyebab Sakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Penyebab penyakit ambeien atau wasir :
  • Terlalu banyak duduk.
  • Keturunan wasir.
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon.
  • Diare yang menahun.
  • Hubungan seks yang tidak lazim (anal seks atau lewat dubur)
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita.
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun.
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll

Gejala Umum Sakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Gejala-gejala penyakit ambeien / wasir :
  • Pendarahan pada dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
  • Penderita penyakit ambeien juga merasa ada ganjalan pada anus ketika BAB sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
  • Anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

Jenis dan Stadium Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah. Obat HEMOROID (Wasir atau Ambeien) Mujarab

Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.  
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan.

Pantangan Penderita Wasir / Ambeien / Hemoroid
Wasir sebenarnya dapat di cegah dengan beberapa cara yang dapat dilakukan oleh setiap orang agar tidak timbul kembali, yaitu ; dengan tidak mengkonsumsi makanan yang panas dan mengandung lemak atau pun minyak. Karena makanan yang panas dan mengandung banyak lemak atau pun minyak dapat menyebabkan sembelit atau susah buang air besar, yang disebabkan kotoran menjadi mengeras di usus kita. Obat HEMOROID (Wasir atau Ambeien) Mujarab

Untuk jenis makanan yang berminyak, pedas, daging, jeroan, dan junk food sebaiknya menjadi makanan yang sudah di pantang bagi para penderita penyakit wasir. Sebaiknya para penderita penyakit wasir mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat, seperti sayuran, roti gandum, buah, sereal dan kacang-kacangan.

Bagi penderta wasir juga disarankan untuk mengkontrol asupan garam. Kelebihan garam dalam makanan dapat menyebabkan menyusutnya cairan yang dapat menimbulkan pembengkakan pada smua pembuluh darah, dan dapat memperparah wasir. Selanjutnya hindari penyebab dehidrasi (kehilangan cairan dalam tubuh) seperti menkonsumsi alkohol dan rokok. Perbanyaklah minuman air putih atau makan buah-buahan yang mengandung banyak air.

Agar terhindar dari penyakit wasir anda dapat mengusahakan berolahraga secara teratur. Hal ini sangat penting dilakukan terutama jika seseorang memiliki pekerjaan yang mengharuskan duduk atau pun berdiri terlalu lama. Jika sudah dudk lebih dari satu jam, lakukanlah jalan-jalan sedikit di sekitar daerah anda duduk. Dan perbanyaklah berolahraga dengan jalan kaki. Anda dapat mengenali lebih jauh gejala penyebab wasir.

Olahraga bagi pencegahan penyakit wasir sangat diperlukan, karena hal ini dapat menstabilkan berat badan, mengurangi sembelit dan melancarkan buang air besar, serta dapat meningkatkan kekuatan otot. Dan hindari sesering mungkin mengangkat beban berat. Jika harus melakukan aktivitas mengangkat beban berat, jangan dilakukan dengan cara menahan nafas ketika sedang mengkat barang. Aturlah pernafasan dengan baik dan benar. Bila tidak kuat, maka berhentilah.

Hal terpenting untuk terhindar dari wasir adalah jangan pernah menunda keinginan untuk buang air besar. Segeralah ke kamar mandi atau WC bila memang merasa diperlukan. Bila hal ini tidak dapat dilakukan oleh kita maka wasir akan menghinggap dalam kehidupan kita. 

Tips Sehat Buat Penderita Wasir / Ambeien / Hemoroid
Ada beberapa tips umum untuk anda dalam menanggani wasir, meminimalisir, mengatasi dan mencegah wasir, diantaranya adalah :
  • Menerapkan gaya hidup sehat. Sangat penting untuk menerapkan gaya hidup sehat mulai dari diri anda, kebersihan lingkungan tempat tinggal anda dsb
  • Olah raga secara teratur. Olahraga sangat penting sekali bagi perbaiki sistem kerja organ tubuh, agar selalu terlihat fit dan segar, dengan olahraga teratur dan rutin dapat membantu anda menangkal radikal bebas dan membuat tubuh anda jauh dari penyakit. Lakukan olahraga sesuai dengan kemampuan, kondisi kesehatan dan usia anda, lakukan minimal 2-3 kali seminggu.
  • Konsumsi makan-makanan yang banyak mengandung serat, dan vitamin. Konsumsi makanan yang banyak mengandung serat membantu proses pencernaan dalam mengurai makanan. Lengkapi kebutuhan sumber energi anda melalui serat, vitamin, lemak, mineral dan lainnya
  • Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet. Jika anda dalam keseharian bekerja dihabiskan dengan duduk, jangan lupa sering-sering minum air putih dan beranjak sejenak dari tempat duduk anda untuk melenturkan dan meluruskan otot-otot pinggang, pungung, otak dan mata anda. Bila anda hendak buang air besar jangan terlalu memaksakan dan jangan terlalu lama mengejan atau mengeden karena hanya akan membuat anus anda merasa tertekan.
  • Jangan merokok. Jika anda seorang perokok hendaknya mulai dari sekarang mengurangi bila perlu hilangkan kebiasaan merokok. Rokok tidak hanya menyebabkan wasir itu muncul namun akan mengundang penyakit lainnya seperti kanker paru-paru, diabetes, tekanan darah tinggi dan penyakit lainnya.
  • Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar. Usahakan jangan melakukan hubungan seksual melalui anus karena hanya akan menimbulkan adanya penyakit wasir, apalagi bila anda memang memiliki wasir hanya akan memperparah kondisi pada wasir anda.
  • Minum air yang cukup. Konsumsi air putih minimal 8-10 gelas perhari atau sama dengan 1,5-2 liter/hari. Air putih baik untuk menangkal radikal bebas, membantu proses pencernaan makanan, membunuh racun dari makanan atau minuman yang dikonsumsi sehari-hari, memberi vitamin pada kulit, dan membantu melebur berbagai penyakit.
  • Jangan menahan buang air besar atau kecil. Sering menahan buang air kecil atau buang air besar akan menyebabkan adanya gangguan pada kesehatan semisal : sering menahan buang air kecil dapat menyebabkan gejala batu ginjal/batu urin, gangguan saluran kemih, wasir dan penyakit lainnya.
  • Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan. Suka menggaruk anus/dubur dikarenakan karena kebiasaan buruk yang kurang memperhatikan kebersihan organ intim dan saluran pembuangan. Suka menggaruk anus/dubur akan membuat anus terluka.
  • Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan. Jika anda hendak buang air besar tetapi sulit mungkin karena feses anda terlalu keras, jangan memaksa untuk mengejan atau mengeden. Karena akan menimbulkan awal mulanya gejala wasir. Bagi wanita yang pernah melahirkan secara normal juga memiliki kemungkinan terkena wasir.
  • Duduk berendam pada air yang hangat. Sediakan air hangat dalam ember atau bak mandi, gunakan untuk berendam sekitar 15-20 menit sebelum anda mandi. Dengan berendam air hangat membantu memperkecil benjolan pada wasir
Selain memperhatikan makanan yang baik dikonsumsi dan yang perlu dihindari oleh penderita ambeien seperti di atas, yang terpenting adalah mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat dan minum air putih yang cukup. Penderita ambeien juga sebaiknya tidak menyerah untuk mengobati penyakit ini, misalnya dengan melakukan terapi obat alami, pengobatan herbal atau memeriksakan diri ke dokter baik untuk penyembuhan maupun pemulihannya. Obat HEMOROID (Wasir atau Ambeien) Mujarab

Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.

Apa Yang Membuat Ambeclear De Nature Obat Herbal Wasir Ambeien Sangat Efektif, Manjur serta Aman Tidak Menyebabkan Efek Samping?
Obat wasir herbal atau obat ambeien herbal ambeclear terbukti dapat menyembuhkan wasir atau ambeien karena menggunakan bahan bahan alami terbai yaitu ekstrak daun ungu, ekstrak kunyit putih dan ekstrak buah mahkota dewa. Cara mengobati dan menyembuhkan wasir atau ambeien dengan obat wasir herbal atau obat ambeien herbal yang paling tepat adalah menggunakan AmbeClear dari De Nature yang memang sudah terbukti sebagai obat wasir herbal manjur atau obat ambeien herbal manjur yang insya Alloh dapat menyembuhkan wasir atau ambeien baik itu wasir dalam (internal) dan wasir luar (eksternal) atau juga wasir ambeien stadium 1, wasir ambeien stadium 2, wasir ambeien stadium 3 dan wasir ambeien stadium 4 dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Selain itu obat wasir herbal atau obat ambeien herbal Ambecelar ini bersertifikat halal LPPOM MUI No.Reg. 0014002700600. Obat wasir herbal atau obat ambeien herbal ini juga terdaftar di BPOM RI No.Reg. POM TR 133374041 dan terdaftar resmi DINKES RI No.Reg. IKOT DINKES 442/00060/V-2 sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya. Anda menderita wasir atau ambeien yang sudah bertahun-tahun sudah menyiksa anda? Sembuhkan sekarang juga dengan obat wasir ambeien herbal Ambeclear dan Salep Salwa.

Kami Jual Obat Wasir "De Nature" Obat Ambeien
 Obat Herbal Khusus Untuk Mengobati Wasir Ambeien
Ambeclear & Salep Salwa 
Solusi Pengobatan Herbal Wasir Tanpa Operasi, Aman dan Tanpa Efek Samping
Berapa Harga Paket Obatnya?
Harga Paket 1 (Ambeclear): 175.000,-
Harga Paket 2 (Ambeclear+Salep): 275.000,-
(Harga di atas blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam Nonstop

Khasiat:
  • Obat herbal wasir ambeien atau obat wasir ambeien herbal Ambeclear berkualitas bagus dan diformulasikan kusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. 
  • Mengandung anti-inflamasi alami yang aman (anti-radang atau pembengkakan pada wasir ambeien sehingga akan dapat memasukkan kembali ujung pelepasan kedalam dubur/ menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun yang sudah besar (kronis), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan pada wasir ambeien.
  • Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan dapat memasukkan kembali ujung pelepas kedalam dubur/ menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun yang sudah besar ( kronis) 
  • Menghentikan pendarahan pada saat BAB. 
  • Menghilangkan rasa sakit, panas, nyeri, gatal, dll 
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB. 
  • Sangat aman 100% herbal/ alami tanpa bahan kimia 
  • Obat herbal wasir ambeien atau obat wasir ambeien herbal Ambeclear Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA OPERASI.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE DE NATURE INDONESIA:
  • Obat wasir herbal yang sangat berkualitas dengan harga lebih murah jika dibandingkan dengan biaya operasi yang berkisar 5 juta-an dan rasa sakit pasca operasi
  • Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, tidak sakit karena disuntik, dll)
  • Dapat berkonsultasi sepuasnya dengan rahasia terjamin
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari 100% Bahan Alami yang terbukti manjur secara turun-temurun
  • Telah Lulus Uji BPOM, LPPOM MUI, dan Dinas Kesehatan RI
  • Ampuh dan manjur mengobati Wasir Ringan sampai yang sudah parah sekalipun (Wasir atau Ambeien Sadium 1, 2, 3 dan 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman dengan Tiki, JNE Kilat dan dipacking dengan baik dan kerahasiaan terjamin dan garansi uang kembali apabila paket tidak sampai
  • Kami yang selalu mengutamakan kepuasan, pelayanan dan kepercayaan konsumen
Cara Pembelian Obat Herbal:
Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Via Bank
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085646457211

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui TIKI,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo_Rp 290.000_via BCA_Pesan Obat Wasir+Salep_Jl. Sehat Alami No.7 desa Rawa Laut Utara, Jakarta_Hp 08538955xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Contoh Resi Bukti Pengirimana Paket TiKi/JNE
Untuk Pengecekan, Bisa langsung Datang Langsung Ke TiKi/JNE Terdekat
atau 
Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211 (OK)

Kesehatan merupakan investasi awal yang paling berharga, tak heran bila banyak orang yang berani mengeluarkan biaya berpuluh-puluh juta untuk berobat ke luar negeri demi mendapatkan kesehatannya kembali. Mengkonsumsi Ambeclear De Nature sebagai Obat Wasir Herbal memang merupakan solusi tepat yang paling sederhana dalam pengobatannya. 

Semoga saja dengan adanya perantara Obat Herbal Ambeclear De Nature yang kami jual ini, anda dapat tersembuhkan dari penyakit Wasir yang anda derita, oleh Allah SWT atau Tuhan YME..Amiiin… Karena Kesembuhan Hanyalah Hakikat Allah SWT atau Tuhan YME Dan Kita Sebagai Manusia Hanya Bisa Berusaha Dan Berdo’a Untuk Mendapatkan Kesembuhan Tersebut.

thumbnail
Judul: Obat HEMOROID (Wasir atau Ambeien) Mujarab
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Non Kimia, Obat Wasir Alami, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir Dalam, Obat Wasir Tanpa Operasi, Obat Wasir Tradisional :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pengobatan Wasir Tanpa Operasi oleh De Nature Indonesia